Indonesia Fashion Week (IFW) 2013, 14 – 17 Februari 2013

DSC08344

Alhamdulillah tahun ini saya berkesempatan (lagi) untuk menghadiri event terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Fashion Week 2013 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre berlangsung tanggal 14 – 17 Februari 2013.

Wuii… rasanya saya excited banget loh … sejak dari 1 bulan lalu sudah saya reminder di gadget saya bahwa tanggal tersebut harus saya persiapkan dari jauh-hari. Pasalnya, saya salah satu penggemar fashion, jadi hukum wajib bagi saya untuk menghadiri event besar seperti ini, sebagai pengamat fashion ^^

Kali ini saya mendapat undangan untuk 4 hari penuh di masing-masing eventnya. Kebetulan saya mendapat undangan dari para designer dari temanku. Dan kebetulan juga teman saya mendapat kesempatan untuk fashion show di acara ini.

Undangan yang saya dapatkan sebagai berikut :

Event pertama : theme Urban Senja : Ready to Wear Deluxe Collection Fall/Winter 2013 by Hengki Kawilarang

Event ini berlangsung pada pukul 03.30 – 04.30 pm. Wahhh lagi-lagi saya telat 30 menit. Tapi, beruntunglah saya karena acara diadakan pukul 04.00 pm.

Event kedua : theme Menation : fashion by Addy Van Den Krommenacker Netherlands), Deden Siswanto fr Pinot Nor, Oka Diputra, 3D by Tri Handoko and Dave Hendrik

Event ini berlangsung pada pukul 07.30 – 09.00 pm

Event Ketiga : theme In The Wood! Lennor by Lenny Agustin

Event ini berlangsung pada tanggal 17 Feb 2013 pukul 03.30 – 04.30 pm

Daaaan yang terakhir yang saya tunggu-tunggu adalah …

theme : The Hovering by Novalia Sumawidjaya owner dari aibatik.com

IMG_8778

IMG_8777

IMG_8775

IMG_8774

Novalia Sumawidjaya

Seneng banget rasanya saya bisa menghadiri fashion show teman saya sendiri. Walaupun bukan saya yang ikut serta, tapi saya ikut bangga, bahwa teman saya sendiri ada yang menjadi fashion designer dan bisa masuk ajang Indonesia Fashion Week 2013.

Selesai acara, sayapun menghampirinya, untuk sekedar beramah tamah dan menanyakan perihal bagaimana rasanya setelah bersanding dengan designer papan nama teratas di depan panggung. 1 kata yang diucapkan adalah “Bangga Luar Biasa”🙂 dan dia mengajak saya untuk mencoba ikut serta ajang terbesar ini di tahun berikutnya. Rasa deg-degan bercampur bahagia akan kamu rasakan mba, disaat kita bisa mengikuti fashion show dan ditonton oleh jutaan penikmat fashion.

Saya bernazar dalam hati,  suatu saat saya pasti bisa ikut serta ajang fashion show Indonesia Fashion Week, amiin🙂 minimal saya bisa merasakan bagaimana bahagianya karya-karya saya bisa ditampilkan di hadapan orang banyak🙂

Leave a Reply

